Category Archives: yaoi

[VIXX’s Story] First Date

keo[Pic thanks to @okeyongiester karna udah ngasih inspirasi pas di Jaipur<3<3]

Title : First Date

Genre : Shonen-Ai, Fluff(?), comedy

Length : Series/Ficlet [2K+ words]

Cast(s) : Jung Taekwoon a.k.a Leo, Lee Jaehwan a.k.a Ken, VIXX’s members.

Part of VIXX’s Winter Tripple Date.

Read the rest of this fic ==> Perfect Love Project // Failed Holiday 12 // Smooth Break Up // Song of The Heart // Failed Holiday (Again) // Love is A Nightmare 12 // Hongbin’s Wish // First Date

****

Membaca buku dua kali bukan hal yang buruk kan?

Continue reading

Advertisements

[VIXX’s Story] Hongbin’s Wish

tumblr_mznbmvyQQS1sfb5w4o1_500[Photo credit by owner]

Title : Hongbin’s Wish
Genre : Shonen-Ai, Romance, Comedy, Friendship
Length : Ficlet/Series
Main Cast(s) : Han Sanghyuk & All VIXX’s Members

Read the rest of this fic ==> Perfect Love Project // Failed Holiday 12 // Smooth Break Up // Song of The Heart // Failed Holiday (Again) // Love is A Nightmare 12 // Hongbin’s Wish

sorry for all the error(s)

****

“Kalau ku beri satu permintaan, kau mau meminta apa?”

“Hm….”

“Ayolah, Hyung. Aku tidak suka menunggu.”

.

.

.

Continue reading

[FF Colab] Fly to Love (Chapter 5)

fly-to-love-poster[poster by : ©chioneartposter]

 

Title : Fly To Love

Genre : comedy, romance, shonen-ai, ooc, etc

Length : Part 5 of ?

Author : LaillaMP & SalmaRS

Cast :

~ Oh Sehun *EXO*

~ Xi Luhan *EXO*

~ other EXO members

A/N : Holla!! Omg udah lama juga fic ini ga berlanjut HAHAHA ((dilempar file)) entahlah sebenernya lanjutannya selalu ada di pikiran, tapi nuanginnya ga semudah numpahin air dari gelas 😦 /abaikan/

Oke, sejujurnya saya takut saya ga bisa update wp lagi untuk beberapa waktu ke depan (termasuk update fic ini) mungkin kalo kalian mau cari lanjutannya bisa langsung ke situs author satunya alias Salma (klik) oke, selamat menikmati dan maaf karena hasilnya ancur 😦

ATTENTION! HUNHAN AREA!

 

****

Continue reading

Time to Love (Part 11)

time to love

Title : “Time To Love” *ga tau dah ni nyambung apa kagak ==”

Genre : comedy (?), romance (?), family, shonen-ai, yaoi, mpreg, little angst *nambah lagi

Length : chaptered (11/?)

Rate : PG 15 (?)

Author : LaillaMP

Cast :

  • park geonil *Cho Shin Sung*
  • kim sungje *Cho Shin Sung*
  • other Cho Shin Sung members~

Summary : Sungje merasa ia sudah menyukai Geonil. Tapi kadang ia bimbang, sebenarnya siapa yang ia cintai? Jihyuk atau Geonil? Dan siapakah yang bisa menghapus kutukan itu dan hidup bersamanya? *summary berganti

Disclaimer : all cast in this ff is belong to me *digaplak* and the story also mine. Jadi kalo ternyata ada ff yang mirip ama ff ini, itu bukan kesengajaan ^^

A/N : huwaaaa setelah 2-3 tahun fic ini terkubur di dalam ingatan akhirnya bisa lanjut juga T^T (nangis darah) (abaikan)

Gatau sih kenapa jadi pengen lanjutin fic ini mungkin karena kangen sama si maincast yang lagi wamil (huhuhuuuu) dan saya harap fic ini bisa selesai sebelum part 15 (doain yak semoga bukan isapan gulali belaka)

Okay maaf kalo ceritanya makin ngaco, dan maaf buat sungje karna udah berapa tahun ngandung anaknya >,< ohiya, cast bertambah loh. Coba tebak xD

 

Read the previous ==> PrologPart 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10

Douzo ^^

 

****

 

<< Previous

Continue reading

[UNIQ’s Series] About Zhou Yixuan

aboutz[ poster by Olv @ Poster Channel
Thankyou for the amazing poster kakak ^^]

Title : About Zhou Yixuan
Genre : Friendship, College-life
Length : Ficlet [409w]
Cast(s) : Zhou Yixuan (UNIQ), You
A/N : Yupp, setelah VIXX’s Series akhirnya gue mengeluarkan series baru dari grup baru, UNIQ! Baksuuuu~~~ (gila sendiri) (oke)
Ga yakin sih ada yg ngefans sama uniq ga disini. Semoga aja sih ada xD kalo ga ada ya moga ini bisa dibuat referensi buat kenal uniq xD
Yow~ dibaca dan dikomentari ya (kalo mau) ^_^

****

Continue reading