Category Archives: vignette

[Kiriman FF] Black Swan

black-swan

  • Title: Black Swan
  • Scriptwriter: Radita
  • Main Cast: Han Sanghyuk (VIXX)
  • Support Cast: VIXX Member, find it yourself
  • Genre: Friendship, Angst
  • Duration: Vignette
  • Rating: PG-13
  • Poster : Thanks to RyeohyunYoon@HSG for awesome poster
  • Summary : Sanghyuk, memiliki 5 orang sahabat yang menyayanginya, tetapi suatu kejadian terjadi yang membuat Sanghyuk terpisah dari temannya …
  • Disclaimer : Makasih buat IFK, sudah menampung FF abal-abalku ini 😀 . Untuk yang di italic adalah tanda flashback ya. Maaf untuk alurnya yang kecepatan, aku masih belum mahir buat FF dan selanjutnya…. Happy Reading ^^

I Don’t Believe Destiny.

Sanghyuk, lelaki yang kini sedang duduk di taman perumahannya menikmati tenggelamnya sang surya. Dia menantikan rembulan yang akan menggantikan surya di bumi. Setelah rembulan tampak malu-malu menunjukan wujudnya, lelaki itu berjalan menyusuri jalanan untuk menuju ke rumahnya.

Continue reading

Advertisements

[Vignette] Confession of A Friend

confession-of-a-friend-copy[Poster by americadoo @ Poster Channel
Thankyou for the amazing poster ^_^]

Title : Confession Of A Friend
Genre : angst, friendship, romance
Length : vignette [1230w]
Main Cast : Jung Jinwoon (2AM), Nicole Jung (Ex-Kara)
Other Cast : other 91-liners idol
A/N : I’m back with new brand couple /plok/ gak lama sih, cuma terinspirasi dari lagu Lost-nya mbak Nicole dan saya baru nyadar lagunya featuring Jinwoon walaupun cuma dikit partnya jadi kepikiran buat bikin couple ini. Yaah nikmati aja hasilnya ini adalah pelampiasan saya terhadap prenjon-an saya 😦

Soo nikmati dan jangan lupa tinggalin jejak heuheu :v

***

“Kau percaya friendzone?” Continue reading

[Vignette] [Eyes], Nose, Lips

Title : Eyes

Genre : Romance, Angst

Length : Vignette/Oneshot

Cast : Joo Seung Yeon (OC), Jung Jin Young (B1A4)

A/N : Hello! I’m back hahaha…

Maaf kemaren emosi banget gara-gara ada problem. Jujur aja gue sampe pulang malem mulu karna ngamuk /skip/

Gue ga sepenuhnya meninggalkan dunia fg, atau ff.. tapi gue harus menurunkan kadar fg dan ff untuk kemajuan UN nanti huhu :((

Untuk persembahan kambek, gue kasih tripple vignette *dua lagi nyusul yak* dengan judul eyes, nose, lips. Oke, mulai dari cerita pertama yg ga ada nyambungnya/? Cekidotttt

 

****

Continue reading