Announcement !!

Annyeonghaseyo semuanya !!

laila here and will give thanks to all who visiting this blog :))) hehehe…
pertamakali saya buat ini blog masih sepi banget. gaada yang ngunjungin 😥 akhirnya dengan kerja keras (?) saya pun bisa menjadikan blog ini lebih baik tapi ancur dari kemarin 😀

Kayaknya banyak temen baru nih! hehehe… Yang berani baca, yang berani komen, terimakasih sangat banyak!!!!! hehehe… makasih banget yang udah ngapresiasiin cerira-cerita gaje saya, juga terimakasih bagi yang ngejar-ngejar saya buat bayar utang ==” harap sabar ya. laila bukan anak SMP yang bisa molor-molorin waktu lagi 🙂

Kalo mau tau ff yang pernah di share silakan kunjungi page Kumpulan Fanfic ^^ dan kalo mau tau tentang gue juga *gue? siapa lo?*  silakan klik About Me >,< ada kritik dan saran? silakan salurkan di KRITIK DAN SARAN ^^ mau saran apa aja boleh ^^ mau saran Yoochan ditunangin sama sungmo aja silakan, atau mau saran akhir dari ff-ff belagu gue gimana silakan~ ga akan gue larang kok. mau ngebash juga silakan. ga akan gue spam kecuali itu bener-bener kasar dan ga ada kaitannya 🙂 oh ya, kan ada ff yang diprotect, jadi kalo mau tau cek di Wanna Password???

Ehm..

Oh ya, ada beberapa ciri-ciri ff di blog ini.. dan saya bikin peraturannya seenak masakan emak saya sendiri #plaaak# maksudnya seenak jidat yoochun #digaploklagi

  1. FF-FF disini NGGAK ADA YANG NGEPLAGIAT!! Mungkin ada inti/tema yang sama. Itu kan biasa. Kayak ‘married by accident’ atau perjodohan ala siti nurbaya gitu.. :DD
  2. FF-FF disini HANYA MILIK SAYA!! Kecuali kalo ada temen yang rela ffnya dibuang kesini, yaa saya tampung. Dan karna hanya milik saya seorang *plak* jadi ga saya cantumin nama author *kecuali kalo saya ngirim ff ke blog lain* nama authornya ingetin, LAILA MUSTIKA PERTIWI a.k.a LaillaMP Hehehe..
  3. FF-FF disini CAST-nya tergantung saya yang mau. Kebanyakan yaa bias-bias saya.. #plaak
  4. yang harus saya beritahu, FF saya ini SUPER DUPER GAJE. Jadi maaf aja kalo ffnya jelek banget. :DD
  5. saya itu orangnya EGOIS. Jadi ffnya pasti banyak yang ga sesuai sama tema karna saya Cuma ngikut apa yang ada di pikiran. Mau nyambung ato kagak, yang penting saya mau puas #egois kan??
  6. kalo ff straight disini banyakan castnya park yoochan, itu namkor maksa saya karna pengen kembaran sama yoochun. Jadi pasti ada yoochan di setiap ff yoochun #digaplokcassieseluruhbimasakti
  7. apa lagi ya?? Yaudah lah itu aja.. Cuma pengen kasih tau aja kok ^^

oh ya, saya lupa!

Pengen ngucapin terima kasih buat yang udah ngunjungin blog ini. Walaupun ga ninggalin jejak, ga papa ^^ terus makasih juga buat yang nggak bosen dateng blog ini dan nungguin hasil kerja (?) saya yang aneh xDD

Thanks bagi yang ngunjungin ^^ dan follow my twitter ya @geonichirou. sebenernya gue sering ganti unem. jadi… jangan sampe ketinggalan /?

Another thanks for my friend Paramita a.k.a @paramitasr yang udah buatin header yang cucok buat gue. Ya walaupun waktu itu gue copot karna tema nggak mendukung T.T

Regards.

LaillaMP, founder.

2 thoughts on “Announcement !!

  1. BabyNam

    Hai:v salam kenal~ /bow/ Hai lagi #digampar aku,saya,gue,me atau apalah*apasi* pengunjung dan readers baru disini. Dari pertama liat udah ngakak sendiri sih soalnya baru lucu (apa gue nya yang gila) . Pokonya minta ijin baca baca dan ninggalin jejak yeth^^ Tapi jangan kaget loh kalo nanti komennya kepanjangan dan justru ga nyambung sama topiknya. Oh iya, (Me,gue,saya,aku) Rena, salken lagi~ lets be friend *ceelah* dan btw mangaap gue komen apaan ini pokonya cuma ngenalin diri aja bye:” /kabur/ 🏃

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      Haihaihai rena!! ^^ kenalin lailla owner sekaligus author disini xD ga papa kok mau komen panjang lebar tinggi kali luas perdua juga bolehhhh. Malah seneng xD selamat menjelajah yoooo hahahahahah

      Reply

Leave a comment